Shopping cart:
Jumlah = pcs
Keranjang
081255289040
081255289040
D046E8C1

Buku Super Move On

Kategori BUKU, Motivasi
Stok 10
KodeBK.EZ.SMO
Di lihat 827 kali
Berat ( /pcs )0.8 Kg
Harga Rp 25.000 35.000
Anda Hemat Rp 10.000 (28.57%)
Pesan Sekarang !
081255289040
Pilih Warna atau Produk Lainnya
Buku Super Move On

Buku Super Move On

Buku Super Move On ini bergenre Motivasi Remaja. Ditulis pula dengan bahasa remaja. Mau tahu lebih jauh tentang Buku Super Move On? Baca ulasan singkat berikut:

Move on bukan berarti loe harus segampang itu mengabaikan rasa kecewa dan keputus-asaan loe gitu aja. Mulai aja dari hal terkecil yang bisa loe lakuin tapi tetap istiqamah. Misal nih, kalo menurut loe dengan menangis bisa bikin loe tenang buat mulai move on, ya udah lakuin aja. Serahin hati loe yang sakit itu sama Allah, pasti ntar dikasih obat yang paling pas buat nyembuhinnya, kan Allah yang Maha Pemilik hati? Pengen move on sekarang? Pesan aja buku ini. Tarik uang elo perlahan-lahan dari tempat persemediannya. Pokoknya banyak deh bab-bab dalam buku ini yang bakalan elo sukai. Enjoy this book. Tapi gue ga’ bakal tanggung jawab ya kalo nanti ada yang kena diare, pusing, mual atau tiba-tiba jatuh cinta sama gue. Semoga bermanfaat aja deh buat para pembaca.

Gimana, sudah merasa cocok dan siap move on 🙂 Agar kamu bisa mendarat dengan mulus di jalur Move On. Silakan baca selebihnya motivasi apa saja yang disampaikan melalui buku ini. Harganya bukunya murah kok, gak harus sampai jual gadgetmu! 🙂

Penerbit Zukzez exPRESS
Judul : Super Move On
Genre: Motivasi Remaja
Penulis : Raida Fitriani
Tebal : 140 halaman
ISBN : 978-602-7967-12-0

Terimakasih berbelanja buku Super Move On kepada kami. Toko Online Kalimantan ON|OFF Project menyediakan berbagai macam produk kebutuhan Anda.

sale

Novel The Source

Rp 50.000 65.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081255289040
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTSON
Nama BarangNovel The Source
Harga Rp 50.000 65.000
Lihat Detail »
sale

Novel Uder Karya Moses Oyes

Rp 100.000 120.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081255289040
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeUDRONF
Nama BarangNovel Uder Karya Moses Oyes
Harga Rp 100.000 120.000
Lihat Detail »
sale

Novel : Murder List Karya Julie Gar

Rp 25.000 35.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081255289040
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJLML
Nama BarangNovel : Murder List Karya Julie Garwood
Harga Rp 25.000 35.000
Lihat Detail »
sale

INSPIRING TEACHER #2 Jamaluddin El-

Rp 75.000 80.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081255289040
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeJLIT2
Nama BarangINSPIRING TEACHER #2 Jamaluddin El-Banjary
Harga Rp 75.000 80.000
Lihat Detail »
sale

Parangmaya

Rp 35.000 40.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081255289040
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodePKCP
Nama BarangParangmaya
Harga Rp 35.000 40.000
Lihat Detail »
sale

Membaca Novel dari Merayu Sukma sam

Rp 50.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081255289040
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMNMS
Nama BarangMembaca Novel dari Merayu Sukma sampai Andrea Hirata
Harga Rp 50.000
Lihat Detail »
sale

Teori Menulis Puisi

Rp 40.000 50.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081255289040
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeTMPT
Nama BarangTeori Menulis Puisi
Harga Rp 40.000 50.000
Lihat Detail »
sale

Merawat Adat : Memaknai Sejarah, P

Rp 60.000
Detail
Order Sekarang » SMS : 081255289040
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
KodeMATB
Nama BarangMerawat Adat : Memaknai Sejarah, Perkembangan dan Peradaban Adat Tradisi Banjar
Harga Rp 60.000
Lihat Detail »
Alarm Sensor Sentuh Sepeda Motor

Alamat Kami:

Komplek Claus Reppe Jl. Semarang No.119 Kota Banjarbaru 70713 Kalimantan Selatan

Pengiriman

Kategori Produk

Keranjang>>
081255289040
081255289040
D046E8C1